Jasa pasang AC standing 5 PK banyak dibutuhkan di Indonesia. Terlebih beberapa waktu belakangan ini cuaca cukup terik dan panas. Tidak heran banyak orang pilih memasang pendingin ruangan agar suasana terasa sejuk.

Secara umum ukuran ukuran AC itu ada banyak, salah satunya adalah 5 PK ini. Ukuran tersebut cocok untuk mendinginkan ruangan yang luas. Contohnya seperti ruangan aula untuk acara tertentu, Masjid dan lainnya. AC  5 PK dipilih lantaran punya banyak kelebihan loh. 

Kelebihan Pasang AC Standing 5 PK

AC standing 5 PK dikenal punya banyak keunggulan. Mulai dari kapasitas pendingin yang besar hingga hemat energi. Kalau kesulitan memang sendiri Anda bisa pakai jasa pasang AC standing 5 PK. Berikut beberapa keunggulan AC standing 5 PK:

1. Kapasitas Pendingin Besar

Alasan pertama mengapa Anda perlu jasa pasang AC 5 PK yaitu karena AC 5 PK punya kapasitas pendingin yang cukup besar. Dengan ukuran tersebut membuat AC ini mampu mendinginkan udara meski dalam ruangan yang luas dan besar.

Seperti gedung pertemuan, gedung untuk acara penting dan lainnya. Lantaran kinerjanya yang bagus, ruangan yang luas nan besar tadi bisa dingin dalam waktu cepat loh. Sehingga tidak heran kalau penggunaan AC ini efektif untuk acara – acara besar.

2. Mudah Dipindahkan

Kelebihan lain yang dimiliki oleh AC berukuran 5 PK yaitu gampang sekali untuk dipindahkan. Jika dilihat memang ukurannya besar dan tinggi. Meski begitu, AC semacam ini cuma terdiri dari 1 perangkat saja sehingga gampang dipindah.

Bisa dibilang jika Anda sudah pakai AC standing 5 PK ini Anda tidak perlu lagi memasang AC di tiap ruangan. Baik untuk bangunan kantor maupun bangunan rumah. Sebab Anda cuma perlu memindahkan saja AC tersebut sesuai kebutuhan.

Jika Anda merasa kesulitan untuk pemasangan AC ini. Anda bisa pakai jasa pasang AC 5 PK Tangerang. Dengan begitu Anda tinggal tunggu saja pemasangan selesai dilakukan, baru AC mulai bisa dipakai.

3. Lebih Hemat

Dengan menggunakan jenis AC standing 5 PK juta akan lebih menghemat biaya pengeluaran loh. Sebab pemakaiannya tidak perlu melalui proses pemasangan yang ribet. Sehingga wajar sekali kalau biaya pasang AC Tangerang tidak terlalu mahal.

Di samping itu, Jenis AC standing terkenal dengan jenis AC yang punya banyak ukuran. Mulai dari 3 PK ke atas untuk mendinginkan suasana dalam gedung. Bahkan keberadaan dari AC standing ini mampu menjangkau berbagai sudut ruangan.

4. Perawatannya Mudah

Sejumlah orang khawatir akan harga pasang AC 5 PK yang mahal dan sebagainya. Padahal jika dilihat secara keseluruhan justru cukup terjangkau. Sebab jenis AC standing 5 PK tidak butuh biaya pemasangan seperti AC lainnya.

Di samping itu, biaya perawatan untuk Air Conditioner standing juga terjangkau dan bisa dilakukan dengan mudah. Kemudahan ini dipengaruhi oleh sejumlah hal. Diantaranya karena posisinya tidak berada di atas sehingga mudah dijangkau.

Alhasil Anda pun bisa meminimalisir kerusakan pada AC dengan mengeceknya secara berkala dengan cukup mudah. Makanya tidak heran AC standing banyak diminati untuk mendinginkan gedung di acara – acara besar.

5. Untuk Back Up

Menggunakan AC menjadi pilihan tersendiri untuk sejumlah industri loh. Salah satunya adalah untuk industri makanan beku agar produknya tetap awet dengan kualitas bagus. 

Sebab industri jenis ini perlu udara dingin agar makanan tidak cepat busuk. Bahkan sejumlah pelaku usaha rela sewa AC jika tidak memilikinya. Namun jika kondisi AC biasanya yang dimiliki ternyata rusak atau error. 

Maka keberadaan dari AC standing 5 PK bisa menjadi solusinya sementara waktu. Supaya lebih mudah memakainya bisa panggil jasa Pasang AC terdekat Tangerang

Jasa Pasang AC Standing Terpercaya 

Dari berbagai keunggulan AC standing 5 PK seperti di atas. Anda mulai tertarik untuk menggunakannya tapi bingung bagaimana caranya agar siap pakai? Mudah sekali, karena sekarang ada layanan dari Icon Clean yang bisa Anda pakai.

Jadi jika Anda butuh jasa Pasang AC Standing 5 PK di rumah, kantor atau lainnya. Tinggal hubungi saja pihak Icon Clean yang bertugas. Kalau perlu dan masih bingung, konsultasi dulu juga tidak masalah.